Wednesday, March 30, 2011

Hipnoterapi Jakarta Timur Permasalahan Suami istri

Anda stress karena punya masalah ejakulasi dini ?
Anda bukan satu-satunya. Jutaan pria di dunia juga mengalami hal yang sama dengan Anda. Namun sayang, hanya sedikit yang mendapat solusi pasti untuk masalahnya itu.
Apabila Anda tidak ingin menanggung efek samping dari menggunakan obat kuat, atau bila Anda sudah bosan menggunakan obat kuat yang tidak ada kekuatannya, maka hipnoterapi mungkin bisa menjadi solusi terakhir untuk masalah Anda.
Ejakulasi dini merupakan masalah seksual yang banyak dikeluhkan oleh pria dan pasangannya. Seseorang dikatakan mengalami ejakulasi dini bila ia mengeluarkan sperma sebelum saat yang diinginkannya atau terlalu cepat sehingga tidak dapat memuaskan pasangannya. Apabila masalah ini dibiarkan bisa saja berujung pada masalah rumah tangga, misalnya ketidakpuasan, kurang harmonis, rasa rendah diri pada suami, dan kekecewaan istri yang bisa berujung pada perselingkuhan.
Kadang, seorang penderita ejakulasi dini memilih tidak mencari pengobatan karena merasa malu dengan masalahnya atau tidak mau dianggap sebagai orang lemah. Mereka akan semakin malu apabila masyarakat tahu tentang masalah seksualnya. Sebab itulah, kami menjaga kerahasiaan masalah klien kami. Tidak jarang, klien meminta bertemu di "tempat tersembunyi" agar tidak diketahui oleh orang lain.

Mengapa sebagai hypnotherapist, kami ikut-ikutan mengurusi Ejakulasi Dini?
Bukankah seharusnya mengurusi masalah psikologis saja?
Sebenarnya, ketika pertama kali mendalami hipnotis, kami tidak berniat terjun dalam bidang pengobatan masalah seksual. Namun kegemaran kami menggunakan hipnotis untuk hal-hal yang "tidak wajar" membuat kami ber-eksperimen mencoba segala kemungkinan manfaat hipnotis. Seperti pakar hipnoterapi lainnya, kami tidak bisa membatasi apa saja yang bisa atau tidak bisa ditangani dengan hipnotis. Karena hampir semua masalah yang berkaitan dengan pikiran dan perasaan, bisa diselesaikan dengan jalan terapi hipnotis.
Dan jangan salah sangka. Sebenarnya ejakulasi dini adalah psikosomatis, artinya gangguan fisik yang disebabkan oleh masalah psikologis.
Pengetahuan kami tentang penyembuhan ejakulasi dini melalui hipnoterapi, berawal dari suatu hari ketika kami dengan tidak sengaja menemukan artikel di internet yang membahas ejakulasi dini dan impotensi. Dalam artikel singkat itu disebutkan bahwa kedua masalah seksual pria tersebut lebih banyak disebabkan oleh faktor psikologis dibanding faktor fisik.
Merasa tertarik dengan hal ini, kami kemudian mencari lebih banyak artikel tentang ejakulasi dini dan impotensi sampai kami yakin bahwa sebagian besar ejakulasi dini disebabkan oleh faktor psikologis. Komentar dari beberapa dokter yang kami hubungi juga semakin membuat kami yakin bahwa hipnoterapi akan bisa membantu pria yang mengalami masalah seksual.
Dan benarlah jadinya. Apa yang kami yakini adalah kenyataan. Setelah sekian kali mencobakan hipnoterapi kepada beberapa orang yang mengalami ejakulasi dini, kami yakin sekali bahwa hipnoterapi adalah jurus sakti yang bisa mengatasi ejakulasi dini tanpa ketergantungan terhadap "obat kuat". Karena hipnoterapi langsung menjangkau akar masalah sebenarnya di pikiran bawah sadar.
Dari hasil pembelajaran selama ini, kami menemukan beberapa faktor psikologis yang menyebabkan ejakulasi dini antara lain:
  • Nafsu yang tidak terkendali saat berhubungan seks.
  • Tidak mampu mengontrol rangsangan yang berlebihan.
  • Sedang stress karena suatu masalah.
  • Menderita gangguan psikologis seperti kecemasan dan depresi.
  • Kurang percaya diri dalam hubungan seksual.
  • Merasa tidak akan mampu memuaskan pasangan.
  • Tergesa-gesa dalam melakukan hubungan seksual.
  • Kebiasaan ejakulasi (mengeluarkan sperma) secara cepat karena sering melakukan onani atau melakukan hubungan seks dengan tergesa-gesa.
Penderita ejakulasi dini biasanya mengalami reaksi timbal-balik yang semakin memperparah masalah ejakulasi dini. Misalnya seorang yang mengalami ejakulasi dini karena terbiasa melakukan onani (memaksa sperma untuk keluar secepat mungkin), maka ketika dia tahu bahwa ternyata dia tidak bisa memuaskan pasangannya, dia menjadi rendah diri, kurang percaya diri, dan merasa tidak akan mampu memuaskan pasangan. Semakin lama, perasaan itu berlanjut menjadi stress yang semakin memperparah masalah ejakulasi dini. Bahkan tidak jarang, stress akibat ejakulasi dini berkembang menjadi impotensi atau disfungsi ereksi.

(www.hipnoterapi.asia)
Hubungi Kami!!
Telfon : 0852-7862-6961
BBM : 5498d416

Pelatihan Hipnotis Pekanbaru, Belajar Hipnotis Pekanbaru, Private Hipnotis Pekanbaru,Kursus Hipnotis PekanbaruPelatihan Hipnotis Pekanbaru, Belajar Hipnotis Pekanbaru, Private Hipnotis Pekanbaru,Kursus Hipnotis PekanbaruPelatihan Hipnotis Pekanbaru, Belajar Hipnotis Pekanbaru, Private Hipnotis Pekanbaru,Kursus Hipnotis PekanbaruPelatihan Hipnotis Pekanbaru, Belajar Hipnotis Pekanbaru, Private Hipnotis Pekanbaru,Kursus Hipnotis PekanbaruPelatihan Hipnotis Pekanbaru, Belajar Hipnotis Pekanbaru, Private Hipnotis Pekanbaru,Kursus Hipnotis PekanbaruPelatihan Hipnotis Pekanbaru, Belajar Hipnotis Pekanbaru, Private Hipnotis Pekanbaru,Kursus Hipnotis Pekanbaru Hipnoterapi Pekanbaru, Klinik Hipnoterapi Pekanbaru, Pengobatan Hipnoterapi Pekanbaru, Penyembuhan Hipnoterapi Pekanbaru Hipnoterapi Pekanbaru, Klinik Hipnoterapi Pekanbaru, Pengobatan Hipnoterapi Pekanbaru, Penyembuhan Hipnoterapi Pekanbaru Hipnoterapi Pekanbaru, Klinik Hipnoterapi Pekanbaru, Pengobatan Hipnoterapi Pekanbaru, Penyembuhan Hipnoterapi Pekanbaru Hipnoterapi Pekanbaru, Klinik Hipnoterapi Pekanbaru, Pengobatan Hipnoterapi Pekanbaru, Penyembuhan Hipnoterapi Pekanbaru Hipnoterapi Pekanbaru, Klinik Hipnoterapi Pekanbaru, Pengobatan Hipnoterapi Pekanbaru, Penyembuhan Hipnoterapi Pekanbaru Hipnoterapi Pekanbaru, Klinik Hipnoterapi Pekanbaru, Pengobatan Hipnoterapi Pekanbaru, Penyembuhan Hipnoterapi Pekanbaru