Friday, January 31, 2014

Hipnoterapi jakarta - Biaya/Tarif Layanan Kami

Banyak pertanyaan yang selalu dilontarkan oleh para calon klien atau pembelajar hipnosis mengenai berapa biaya tarif hipnoterapi dan belajar hipnotis di Hipnoterapi Solo bersama Sultan Budi Lenggono dan rekan. Tarif hipnoterapi cukup beragam di sana sini. Para calon klien dapat membandingkan antara satu tempat dengan yang lain, dengan mencari informasi melalui situs-situs para hipnoterapis, lembaganya, atau menghubunginya secara personal melalui sms dan telepon.

Sesungguhnya, berapa pun tarifnya seorang klien yang menginginkan kebaikan untuk dirinya tidak perlu dirisaukan. Sebab, sebuah kebaikan bernilai sangat mahal jika seseorang mengetahui dan ingin meraihnya. Namun demikian, sifat manusiawi yang penuh dengan perhitungan tak dapat begitu saja terabaikan. Untuk itu, kami tidak menginginkan seseorang yang ingin berubah atau belajar terhalang lantaran biaya. Tidak pula dalam hal ini, tarif diobral begitu saja tanpa disertai kualitas layanan yang optimal sehingga tarif pun diberlakukan untuk anda.


Berikut informasi tarif layanan kami :

1. Konsultasi masalah, Coaching
    Rp 500.000/sesi
    Rp 200.000/sesi*

2. Hipnoterapi
    Rp 500.000/sesi
    Rp 200.000/sesi*

3. Belajar hipnotis, Hypno Parenting, Hypnosis for Teaching, Hypnosis for Counseling, Psychoclass, dll
    Rp 500.000/sesi
    Rp 200.000/sesi*

4. Training motivasi, Training organisasi
    Rp 3.500.000/paket
    Rp 2.500.000/paket

Keterangan:
Tiap sesi berdurasi maksimal 90 menit
Tiap paket berdurasi 6 jam
*ini adalah tarif perorangan (privat), adapun untuk lebih dari 1 (satu) orang dapat diatur sesuai kesepakatan bersama


Tarif di atas barangkali tidak sebanding dengan kebaikan dan manfaat yang akan anda peroleh setelah anda mendapat layanan dari Hipnoterapi Solo bersama Sultan Budi Lenggono dan rekan. Biarlah kebaikan dan manfaat itu untuk anda selamanya dan kami turut bahagia bisa memfasilitasi anda.