Thursday, March 10, 2016

Hipnoterapi Jakarta Timur Founder Akademi Hipnotis


Founder AHI adalah sosok yang sangat lekat dengan perkembangan hipnotisme modern diIndonesia. Ia mempelajari ilmu Hypnotisme berawal dari rasa penasaran akan hebatnya uya kuya dan romy Rafael dalam mempengaruhi orang lain dengan ilmu hypnosisnya. Semakin sering menonton aksi mereka, membuatnya sangat penasaran dan sangat bersemangat untuk bisa melakukannya juga. Karena keterbatasan biaya, Ia mempelajari ilmu hypnosis dengan cara otodidak dengan bersumber dari buku dan memperbanyak nonton video hypnosis. Alhamdulillah, akhirnya setelah satu bulan mempelajarinya sabaruddin bisa memperaktekan ilmu hypnosis seperti yang ada di TV.
Praktek hypnosis yang dilakukannya yaitu street hypnosis atau bisa disebut hypnosis jalanan/Hypnosis Hiburan. Street hypnosis dilakukan di halaman tugu universitas Halu Oleo, Alhamdulillah prosesnya berjalan dengan lancar. Ia mulai berpikir dan bertanya dalam benaknya, apakah hypnosis bisa diarahkan kesesuatu yang lebih bermanfaat. Ia mulai pencariannya lewat internet, ternyata ilmu hypnosis dapat digunakan sebagai pengobata alternatif yang umumnya disebut dengan HYPNOTHERAPY. *
Dari internet itu juga, didapatkan sebuah pelatihan HYPNOTHERAPY yang diselenggarakan oleh SMART  HYPNOTIST CENTER. Tempat pelatihannya di Hotel amaris panakukang, Makassar. Dengan Bermodalkan uang dari beasiswa bidik misi, sabaruddin menuju kota Makassar. Alhamdulillah sepulangnya dari pelatihan , sabaruddin membangun sebuah klinik terapi yang ia namakan Klinik Hypnotherapy Aisyah, dan Pusat pelatihan hypnosis dan hypnotherapy Akademi Hipnotis Indonesia.

Nama                       : SABARUDDIN
Tempat/TTL           : Kendari, 17 Februari 1994
Alamat                     : Andounohu, Jln. Ruruhi, Lrg. Bersama (Depan
  SD  12 Poasia) - Sulawesi Tenggara, Kota  
  Kendari
Email                        : sabaruddinfkipkimia@yahoo.co.id
Website                    : www.sabaruddin.com
Motto                       : Hidup  adalah pilihan

SERTIFIED HYPNOSIS
  Instructor of Indonesian Hypnosis Community
  Certified Hypnosis from Indonesian Board of Hypnotherapist (IBH)
  Certified Hypnotherapist from Indonesian Board of Hypnotherapist (IBH)
  Certified Master Hypnosis from Smart Hypnotist Center (SHC)
  Motivational Trainer for Learning & Teaching