Wednesday, January 11, 2017

Hipnoterapi Jakarta Timur PROSEDUR SESI HIPNOTERAPI Jakarta Timur, GLOW MIND INDONESIA

Adapun prosedur untuk mengikuti sesi Hipnoterapi bersama S. Rizki Perdana adalah sebagai berikut :

1. Calon klien harus sudah siap, yakin dan percaya serta atas dasar keinginan sendiri untuk sembuh / lepas dari permasalahannya.

2. Calon Klien harus menentukan 1 (satu) permasalahan pokok / inti yang akan diterapi.

3. Calon Klien diwajibkan melakukan pembayaran Uang Muka / DP sebesar Rp. 250.000,- sebagai tanda keseriusan klien untuk melakukan sesi HIPNOTERAPI.
*Calon Klien dapat melakukan pembayaran uang muka / DP melalui transfer Bank atau dapat langsung hadir melalui resepsionis klinik.

4. Penjadwalan sesi HIPNOTERAPI dapat ditentukan setelah melakukan pembayaran Uang Muka / DP. (Jika jadwal yang telah disepakati dibatalkan oleh pihak Klien maka DP/Uang muka tidak dapat di refund)

5. Setelah mendapatkan jadwal yang telah disepakati, calon klien wajib sudah hadir minimal 15 Menit sebelum waktu yang disepakati.

6. Sebelum sesi HIPNOTERAPI berlangsung calon klien diwajibkan membaca, memahami dan menandatangani form "Syarat dan Ketentuan mengikuti Sesi HIPNOTERAPI" di meja resepsionis.

Demikianlah prosedur singkat untuk mengikuti sesi HIPNOTERAPI bersama S. RIZKI PERDANA, CHt, Ci, kami tentunya juga mengharapkan kesembuhan anda melebihi dari apa yang anda inginkan.


Note: Jika ada pertanyaan atau konsultasi seklias tentang permasalahan anda kami menyarankan untuk menghubungi assisten Terapis.
Bambang Sumarta
Tlp & WA : 0852-7862-6961