Saturday, September 1, 2012

Hipnoterapi Jakarta - meMANFAATkan keMUDAHan yang diDAPAT


Suatu hari istri saya berkata" Alhamdulillah ya.. baru kepikiran kepingin Surabi eh.. Alhamdulillah dapet dengan cara yang tak disangka-sangka..". suatu hari saya pun baru menyadari kok jika saya ingin bertemu dengan seseorang rasanya lebih cepat terwujud, entah bagaimana dan dengan cara yang tak disangka saya dapat bertemu dengan seseorang yang saya fikirkan.
Mungkin Anda pun pernah mengalami hal serupa, ada hal di dalam hidup yg entah mengapa rasanya lebih mudah kita mewujudkannya, ada seseorang yang begitu mudahnya mendapatkan makanan yang diinginkannya, ada yang begitu mudahnya mendapatkan teman, ada yang begitu mudahnya mendapatkan hadiah, ada yang begitu mudahnya mendapatkan barang-barang kesukaannya dan masih banyak lagi hal yang mudah kita dapatkan namun kita jarang menyadarinya karena kita menganggap hal tersebut adalah hal kecil yang biasa terjadi pada setiap orang.
Banyak orang di dunia ini yang akhirnya menjadi orang yang sukses dan dikenal banyak orang karena memperhatikan dan memberdayakan hal-hal yang dianggap kecil, bisa jadi sebelumnya kita menganggap kecil kemudahan-kemudahan yang kita dapatkan dan kita menganggap ini hanya kebetulan dan keberuntungan saja. Baiklah anggap saja hal ini keberuntungan namun pertanyaannya"Apakah kita MAU jika keberUNTUNGan ini BISA kita DAPATkan setiap waktu bahkan Kita dapat meRANCANGnya...?" Tentunya, Banyak dari kita menginginkannya, bukan?
Lalu bagaimana CARAnya?
Pertama : Mulai saat ini perhatikan apa hal yg selama ini anda merasakan mudah mendapatkannya : pakaian, makanan, jalan-jalan, teman, koleksi (barang hoby), hadiah, uang dll.
KeDua : Buat sebuah TUJUan di dalam hidup Anda, Contoh : Saya ingin mendapatkan rumah di tahun ini.
KeTIGA : Kaitkan sumber daya anda dengan tujuan anda, contoh :
Jika sumber daya anda adalah dalam hal makanan, maka anda memiliki peluang lebih besar untuk berbisnis kuliner karena banyak seseorang yang sukses dalam bisnis kuliner diawali dari hoby pemiliknya yang menyukai makanan, dari bisnis ini maka bisa membantu anda untuk mewujudkan memiliki rumah.
Bagaimana jika sumber daya anda adalah mudah untuk berteman, bertemu dengan banyak orang maka ini bisa menjadi sumber daya yang sangat baik yang dapat membatu anda memiliki banyak peluang mendapatkan rumah.
Mungkin anda berfikir"semudah itu kah..?" Apapun takan terasa muda jika kita tidak menyukainya namun ketika kita menyukainya maka banyak hal menjadi mudah. Dan di artikel selanjutnya saya akan mengajak anda untuk seMAKIN memperBESAR keberUNTUNGan Anda..

By : fadli Nur Haq