Saturday, June 29, 2013

Hipnoterapi Jakarta - Pistol Terbaik yang Pernah di Produksi

Kata pistol mulai diperkenalkan pada abad ke-18 yang diperuntukkan bagi senjata api genggam. Nama pistol memiliki arti sebuah pisau kecil yang bisa disembunyikan dalam pakaian arti tersebut setidaknya telah berlaku sejak abad ke-15.

Pistol dibagi menjadi dua jenis yaitu Revolver dan pistol biasa. Revolver menggunakan kamar peluru yang berputar ; sedangkan pistol biasa menggunakan kamar peluru yang menyatu dengan laras. Kaliber peluru yang dipakai untuk pistol bervariasi mulai dari .22 sampao .50 cal.

Dibawah ini adalah daftar 10 pistol terbaik dan handal sehingga umum dipakai oleh tenaga profesional. Berikut ulasannya.

1. FN 57

Pistol FN Five-Seven adalah jenis pistol semi otomatis yang di produksi oleh perusahaan senjata dari Belgia yaitu FN Five-Seven. Piltol ini menggunakan peluru kaliber 5,7 mm. Istilah pada F dan N merupakan inisial dari perusahaan pembuat senjata ini yaitu FN. Pistol jenis ini banyak dipakai oleh pasukan elit / pasukan khusus di banyak negara termasuk di Indonesia.

Pistol ini adalah senjata sidearm khusus untuk personal defense weapon ( PDW ) FN P90 yang menggunakan peluru kaliber 5,7 x 28 mm buatan FN yang dibuat pada awal tahun 1990. Pada awal pembuatan senjata ini hanya untuk kalangan militer dan penegak hukum, tetapi pada tahun 2004 pabrik FN memproduksi untuk varian bagi warga sipil dengan nama FN Five-seven USG dengan dilengkapi real picatinny. Pembuatan pistol untuk warga sipil ternyata juga ikut mempopulerkan jenis senjata ini.

2. Beretta 92

Pistol Beretta 92 buatan Italia sudah diproduksi sejak tahun 1975 dan dipergunakan untuk militer italia, militer perancis dan militer Amerika Serikat. Menggunakan katridge peluru dengan ukuran 9 x 19 mm parabellum.

3. Walther P99


Pistol tipe Walther P99 merupakan pistol semi otomatis yang berasal dari Jerman. Diproduksi oleh Carl Walther GmbH Sportwaffen. Pistol jenis ini dipakai oleh polisi Jerman, Polisi Polandia dan tentara Finlandia. Penembak Katridge dengan ukuran 9 x 19 mm parabellum, memiliki short recoil operated / locked breech action. Kecepatan luncur peluru 1.339 kaki per detik.

4. QSZ -92

QSZ - 92 merupakan pistol recoil operated locked breech berasal dari Republik Rakyat China; Pistol ini menggunakan sistem penguncian barel berputar. Memakai katridge penembak berukuran 9 x 19 mm parabellum. Pistol ini diproduksi oleh Narico di Changfeng Machine Shop. Pistol jenis ini memiliki jangkauan efektif 50 M dengan kecepatan luncur 1.148 kaki per detik.

5. FN-FNP45

Pistol jenis FN Herstal FNP merupakan hasil kerjasama antara Belgia dan manufaktur Amerika Serikat, Jenis pistol ini diproduksi di Colombia oleh FNH Amerika Serikat. Jenis pistol ini diproduksi masal sejak Februari 2006 dengan ukuran katridge penembak 9 x 19 mm parabellum. Kantong peluru sebanyak 14 - 16 peluru dalam satu putaran.

6. Mark 23

Heckler dan Koch Mk23 adalah jenis Pistol yang berasal dari Jerman dan Amerika Serikat. Termasuk jenis pistol semi otomatis dengan modul laser yang bertujuan sasaran yang lebih mudah dan dilengkapi dengan penekan. Jenis pistol ini adalah standart pasukan khusus Amerika. Jenis pistol ini telah diproduksi sejak tahun 1991. Pintol ini memiliki short recoil DA/SA dan memiliki jangkauan efektif 50 M serta dilengkapi dengan kotak peluru 12 putaran yang bisa dilepas.

7. Glock-17

Pistol Glock merupakan serangkaian pistol semi otomatis yang di desaign oleh Glock GmbH dari Deutsh-wagram - Austria. Pistol ini sudah dibuat sejak tahun 1982, dengan bahan struktural dari plastik, memiliki recoil pendek dengan kuncian yang " sungsang ". Jenis senjata ini adalah standart militer Austria dan Penegak Hukum Amerika. Ukuran penembak katridge dengan ukuran 9 x 19 mm parabellum.

8. HS2000

Pistol jenis HS 2000 yang sangat populer diantara badan badang penegak hukum Amerika ini berasal dari Kroasia. Pistol ini diproduksi oleh HS Produkt Doo HS2000 ; produk perusahaan ini paling sukses dan dikenal dengan pistol berbingkai polimer semi otomatis. Jenis pistol ini adalah pistol standart tentara Kroasia.


9. Heckler and Koch USP

Piltol jenis USP Heckler dan Koch merupakan pistol yang berasal dari Jerman dan telah beroperasi sejak tahun 1992. Jenis pistol semi otomatis ini dikenal sebagai self pistol loading universal, memiliki mekanisme " sungsang " terkunci serta memakai modus mundur untuk operasi pendek. Menembakkan catridge dengan ukuran 9 x 19 mm parabellum.

10. SIGP250

P250 piltol SIG merupakan pistol asal Amerika dan Jerman. Pistol jenis ini dibuat oleh JP Sauer dan Sig Sauer Exeter ( anak JP Sauer ). Jenis pistol ini adalah semi otomatis dengan 17 peluru. Jenis pistol ini diperuntukkan untuk operasi mundur. Pistol SIGP250 memiliki tampilan dari bahan besi dengan basis 147 mm.

PISTOL PISTOL KHUSUS UNTUK AGEN MATA MATA

Pada atikel ini kami juga akan memberikan informasi mengenai jenis senjata api yang dipakai oleh agen mata mata. Karena agen khusus ini bertugas menjadi mata mata dan harus menyamar ditengah tengah komunitas penjahat. Maka diperlukan senjata api yang dirancang khusus untuk pelindung agen tetapi bentuknya tidak seperti senjata api pada umumnya, tetapi bentuknya juga disamarkan dengan fungsi seperti senjata api pada umumnya. berikut ini penjelasannya :

1. Pocket Watch Pistol

Senjata api Pocket Watch Pistol adalah memiliki fungsi all in one. Memiliki bentuk jam tangan dan didalamnya dilengkapi dengan pistol dengan desaign 3 mm. Orang akan mengira benda tersebut hanya pocket watch saja dan tidak menduga bahwa didalamnya terdapat pistol.

2. Mobile Phone Gun

Model Pistol ini seperti handphone ( HP ) pada umumnya, dengan bentuk dan kegunaan seperti handphone pada umumnya. Hanya saja di dalamnya terdapat pistol dengan 22 kaliber yang bisa ditembakkan. Untuk mengaktifkan pistol maka dengan menekan keypad yang ada pada handphone tersebut. Jenis ini paling banyak dipakai oleh agen di Eropa.

3. Brass Knuckle-Pistol


1869, "Apache" Brass Knuckle-Pistol Combo ( Bayonet + Brass Knuckles + Handgun ),

4. Pistol Ring

The Black Spot Pistol Ring dengan desaign sangat detail, miniatur pistol bisa dipakai dengan cara moving trigger and chamber.

5. Classic Pen Pistol

Ballpoint yang dibuat dengan hydraulic fitting untuk barrelnya dan stanlees steel untuk body ballpoint-nya. Pada pin clip dibaut dengan tutup dari plastik. Untuk menggunakan pistol berbentuk ballpoint ini dengan melepas tutup plastik. Pistol berbentuk ballpoint ini juga bisa dipakai untuk menulis.

6. The 410 Magnum Umbrella Shotgun


Senjata umbrella shotgun berbentuk payung yang dibuat oleh by J.Wilson in 1985, dengan 410 bore with a 3" magnum.

7. Smoking Pipe Gun


Pistol yang berbentuk pipa rokok.

8. Zippo Lighter Gun


22 caliber single shot gun yang tertanam di dalam Zippo.

9. Lock key Caplock pistol

Pistol berbentuk kunci yang digunakan para sipir penjara, sebagai bentuk keamanan ketika akan membuka dan menutup sel tahanan.

10. Pistol inside a lock


38 caliber pistol di buat oleh amerika dengan 2 kontrol.

11. The Hook Pistol


Pistol berbentuk mata kail, pistol kecil yang seksi dan juga bisa digunakan oleh mata - mata untuk menembak

sumber

http://wisbenbae.

www.htysite.com

Artikel yang juga menjadi referensi adalah artikel dengan kata kunci sebagai berikut : pistol, gun, pistol gun, pintols, shotgun pistol, glock, pistol shooting, shooting a pistol, revolver and pistol, revolver pistol, baretta, revolver and pistols, revolver pistols, pistols revolver, revolvers and pistols, pistol revolvers, air pistol, air pistols, air guns pistols, airsoft pistols, airsoft guns pistols, pistol sale, pistol for sale, airsoft gun pistols, pistols for sale, air soft pistols, airsoft pistol, pistol airsoft guns, bb pistols, bb guns pistols, bb gun pistols, airsoft gun pistol, pistol airsoft gun, best pistol, air soft pistol, bb gun pistol, pistol bb gun, machine pistol, bb guns pistol, pistol bb guns, pistol safe, gun safe pistol, pistol gun safe, pistol safes, pistol gun safes, a hand gun, hand guns, buy pistol, pistol range, 22 pistol, pistol ranges, macam pstol, jenis pistol, pistol type, model pistols, pistol tips, pistol targets steel, metal pistol targets, pistol encyclopedia, pistol range targets, pisto l, metal shooting range targets, chinese type 54 pistol, pist0l, tu-90 pistol, pestol gun, pistol terbaik, pistol revolvers, senapan kaliber, senapan terbaik didunia, sejata api, teknologi perang indonesia, gambar pistol terbaru, jenis senjata api di dunia, www.senjata api, senjat api, senapan unik, jenis senjata genggam, produk terbaru pt di, senjata pt pindat, senjata pistol terbaik, pt pindat indonesia, jenis pistol terbaru, model pistol terbaru, senjta api, snjata api, pistol p3 indonesia, pistol terbaru 2012