Saturday, June 15, 2013

Hipnoterapi Jakarta - CROATIA ( KROASIA )


Pulau Mljet - Kroasia

Republik Kroasia adalah negara berbentuk bulan sabit di Eropa berbatasan dengan Laut Tengah di sebelah selatan, Eropa Tengah di utara dan Balkan di tenggara. Ibu kotanya adalah Zagreb. Dalam sejarahnya, negara ini merupakan negara republik untuk Republik Sosialis Federal Yugoslavia. Negara ini melepaskan diri dan kemerdekaan pada 1991 dan merupakan kandidat dari anggota Uni Eropa. Kroasia adalah anggota dari PBB, yang Organisasi untuk Keamanan dan Co-operasi di Eropa, di Dewan Eropa dan merupakan non-anggota tetap dari Dewan Keamanan Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk istilah 2008-2009. Negara ini juga calon untuk keanggotaan dari Uni Eropa dan calon anggota NATO. Kroasia diharapkan resmi bergabung NATO pada April 2009, sehingga kedua Republik Sosialis Federal Yugoslavia bangsa untuk bergabung dengan aliansi militer berikut Slovenia. Selain itu, Kroasia juga merupakan anggota dari Uni untuk Mediterania setelah didirikan pada 2008

Suatu wilayah yang diperintah seorang adipati perempuan di zaman pertengahan, kemudian diambil oleh Hongaria pada tahun 1102 sampai 1918. Kroasia merupakan bagian dari Yugoslavia. Negara bagian yang terpisah pada tahun 1941 - 1945 kemudian menjadi negara merdeka pada tahun 1991.


Kota tua Dubrovnik, yang merupakan warisan budaya UNESCO dan sering menjadi tempat favorit turis.

Kroasia dengan ibukota Zagreb terletak di timur laut Adriatik, berbatasan dengan Slovenia, Bosnia dan Serbia dan memiliki luas sebesar 56.538 km persegi atau 21.829 mil persegi.


Peta Kroasia

Kroasia mengekspor mesin mesin dan perlengkapan transportasi, membuat barang barang manufaktur , bahan baha kimia dan produk produk makanan, terutama sekali di ekspor ke Italia, Jerman , Australia dan Perancis.

Kroasia mengambil namanya dari kata Croats yaitu dari kata Chrobati dan Hrvati yaitu suatu suku Slav yang menyerbu Illyria dan Dalmatia pada tahun 640.

Populasi Kroasia berjumlah 4.763.941 jiwa pada perkiraan tahun 1991 yang terdiri dari 94 % orang Kroasia , 4 % orang Serbia dan 2 % orang Bosnia dan sebagian besar beragama Katolik.
Menurut Wikipedia mengatakan bahwa Bangsa Kroasia (bahasa Kroasia: Hrvati) adalah suku bangsa yang tinggal di Kroasia, Bosnia dan Herzegovina, dan wilayah sekitarnya. Terdapat sekitar 9 juta penduduk berkebangsaan Kroasia di seluruh dunia. Karena alasan politik, sosial dan ekonomi, banyak bangsa Kroasia yang bermigrasi ke seluruh dunia. Mereka pindah ke negara-negara seperti Amerika Serikat, Chili, Argentina, Jerman, Austria, Australia, Kanada, Serbia, Selandia Baru dan Afrika Selatan. Budaya bangsa Kroasia sendiri dipengaruhi oleh baik budaya Barat maupun Timur.
Mayoritas orang berkebangsaan Kroasia memeluk agama Katolik Roma dan menuturkan bahasa Kroasia.

SUMBER
www.htysite.com
http://id.wikipedia.org/wiki/Bangsa_Kroasia

MetaTag
kroasia, kroatia, croalia, holiday to, holidays, split, about croatia, to criatia, where is croatia, chep holidays, travel agency, kroatien, travel agent, dubrovnik, zadar, about travel and tourism. Criacia, airlines to croatia, coatia airlines, airlines croatia, croatia air, air croatia, croatia airline, croatia airways, croatia air lines, croatia hotel, hotel in croatia, hotel croatia, kroatia, croatia accommodation, accommodation in croatia, accommodation croatia, hotels croatia, hotels in croatia, croatia hotels, split croatia, split in croatia, croatia split,