Monday, June 17, 2013

Hipnoterapi Jakarta - CURRENCCIES ( MATA UANG )



Mata Uang Dollar ( satu dollar Amerika )

Uang kertas mula mula diciptakan oleh orang orang cina dan diperkenalkan antara tahun 812 dan 970 TM. Pada kurun waktu ini uang kertas tersebut sudah beredar meluas di seluruh Kekaisaran Cina. Mahar emas yang dibuat di Agra pada tahun 1613 selama masa pemerintahan Nurdidin Muhammad Jahangir memiliki berat hampir 12 kilogram / 13, 2 pon dan lebarnya 20,3 cm atau 7,9 Inchi. Yang ditemukan hanya 100 buah.

Nilai tertinggi mata uang Inggris yang pernah dikeluarkan adalah untuk � 1.000 . Ini diperkenalkan pada tahun 1755 dan ditarik kembali pada tahun 1945. 100 buah diantaranya tidak pernah diserahkan kembali.

Uang dengan nilai terendah yang pernah dikeluarkan adalah satu Sen ( seperseratus rupiah ) uang Indonesia. Nilai tukarnya dengan ponsterling pada tahun 1993 mencapai lebih dari 300.000. Koin tertua atanya adalah sebuah electrum stater Raja Gyges dari Lydia ( sekarang Turki ) dan diyakini dibuat pada kira kira tahun 630 SM.

Uang yang paling lama bertahan yang dicetak oleh Bank Of England adalah uang bernilai � 555 dan dibuat pada tahun 1699 dengan dimensi ukuran 11,4 x 19,1 Cm atau 4,5 x 7,5 Inchi.

US Treasury MInt ( Percetakan Uang Logam Bendahara Amerika Serikat ) di Independence Mall, Philadelphia mempu memproduksi 12 Milyar koin per tahun. Pencetak Graebner bisa membuat koin dengan kecepatan 42.000 per jam.


Mata Uang Republik Indonesia ( rupiah )


Uang 25 Gulden dan 50 Gulden gambar wayang

MetaTag
uang coin, uang koin, barang antik, uang kuno, uang uang kuno, jual uang, harga uang, uangkuno, mata uang rp, uan g, nilai uang rupiah, nilai mata uang rupiah, mata uang di indonesia, lo gam, uang lama, koin kuno, uang kuno indonesia, gambar uang indonesia, emas koin, uang dulu, uang jaman, jual uang kuno, koleksi uang, kolektor uang, harga uang kuno, uang logam indonesia, barang kuno, kolektor uang kuno, uang logam rupiah, uang kuno kertas, uang koin kuno, koin uang kuno, uang kuno koin, beli uang kuno, koleksi uang kuno, uang kuno logam, uang logam kuno, koleksi perangko, perangko kuno, uang kertas 100, mata uang kuno, mata uang dunia dan gambarnya, uang kuno dijual, koleksi prangko, uang kertas dan uang logam, uang kuno rupiah, uang sen, jenis mata uang indonesia, uang koin indonesia, gambar uang kuno, koleksi barang antik, harga uang kertas,