Monday, December 31, 2012

Hipnoterapi Jakarta - LEMARI VIRTUAL untuk tahun 2013

Sambil anda menyadari, hanya tinggal hitungan jam kita hendak meninggalkan tahun 2012 dan memasuki tahun 2013.
 Saya yakin banyak kenangan yang menghiasi tahun 2012 dan bisa jadi kenangan-kenangan indah di tahun 2012 berharap
 dapat terulang kembali di tahun 2013, bahkan lebih dari yang pernah dialami di tahun 2012, bukan...?

Walaupun kehidupan ini nampak rumit, namun sebenarnya setiap hal yang ada dalam kehidupan ini berPOLA. Sehingga
 pada dasarnya Allah memberikan kemudahan bagi kita yang berilmu dan mempelajarinya.

Bersyukurlah ketika kaki ini masih bisa melangkah, otak ini berpikir dan hati ini menggetarkan perasaan. Karena dengan demikian masih ada kesempatan untuk kita memilih sekenario tak terhingga yang Allah ciptakan. Apapun tujuan kita, jalan manapun yang kita pilih pada dasarnya dapat menghantarkan pada tujuan kita. Ya... semuanya dapat menghantarkan pada apa yang kita tuju karena semua jalan yang tak terhingga tersebut saling berhubungan. Yang membuat jalan itu buntu adalah pikiran kita, yang membuat pintu  tersebut tertutup adalah pikiran kita dan yang membuat tembok besar menghalangi langkah kita adalah pikiran kita.

terBUKAlah pikiran kita sehingga terBUKA pula kesempatan, jalan dan sekenario yang menghantarkan pada tujuan hidup kita. 

Alhamdulillah di penghujung tahun 2012, beberapa hari yang lalu. Saya mendapat kemudahan untuk memenuhi apa yang Ibu saya harapkan. Gula darah ibu sudah beberapa tahun belakangan cukup tinggi, selain saya bantu untuk menterapi terkadang obat-obatan dan  herbalpun diberikan. Belakangan ibu menyampaikan bahwa beliau merasa cocok dengan sebuah produk herbal yang pernah saya berikan. Saya pun berniat untuk memberikan herbal tersbut. Sementara saya berpikir hendak membeli kepada siapa herbal tersebut, tiba-tiba saat saya bertemu dengan seseorang yang belakangan sering berkonsultasi dengan saya melalui telepon. Sahabat saya menyampaikan : "Kan saya sudah banyak mendapat bantuan, solusi-solusi dari hasil konsultasi dengan mr.fadli, apa nih yang bisa saya berikan? saya tidak enak masa gratisan.. bagaimana jika saya kirim pulsa setiap bulan...?"

Saat sahabat saya menawarkan hal tersebut, tiba-tiba saya teringat dengan herbal yang diinginkan oleh ibu, karena saya tahu bahwa sahabat sayapun menjual produk herbal tersebut, akhirnya sayapun menawar penawarannya memberikan pulsa, dengan diganti produk herbal yang biasa dia jual. Ahamdulillah sahabt sayapun setuju.

Sungguh saya tidak pernah terlintas sebelumnya saya hendak mendapatkan kemudahan, dari sahabat saya tersebut, namun ketika ada tawaran kebaikan darinya, sayapun langsung teringat dengan harapan saya. Saya yakin peka terhadap kesempatan yang hadir lebih baik dari pada memikirkan terus harapan tersebut, karena sekali kita membuat sebuah harapan maka pada dasarnya kita tidak akan pernah lupa kecuali kita amnesia, bukan? hahaha... 

Loh bukannya ketika kita tahu ini adalah kesempatan karena kita mengingat harapan kita..?? Betul..bukankah harapan kita banyak bukan..? setelah kita peka terhadap kesempatan yang hadir selanjutnya yang kita perlu asah adalah kepandaian kita menghubungkan antara kesempatan yang hadir, dengan harapan yang ada di dalam diri kita. Ketika kita sudah menguasainya saya yakin tidak akan pernah ada kesempatan yang sia-sia tentunya.

Mulailah buat lemari harapan (secara virtual), dan kelompokan berdasarkan tema, contoh : Spiritual, Sosial, keluarga, Bisnis/Karir, kesehatan, Hiburan, dll. Ketika kita sudah membuat lemari Harapan maka kita tinggal mencocokan/menghubungkan setiap kesempatan yang menghampiri diri kita sekarang kemudahan akan terjadi ketika kita menyerahkan diri kita kepada yang Maha memberi kemudahan. Berharap keMUDAHan didapatkan untuk kita di tahun 2013 Amin...

By : Fadli Nur Haq

http://bagus-artikel.blogspot.com

HP : 08886199578
e-mail : trainerhipnosis@gmail.com