Monday, December 31, 2012

Hipnoterapi Jakarta - Menjadi peNGAMBIL JALAN atau pemBERI JALAN...??

Pernahkah anda perhatikan ketika musim hujan tiba, jalan menjadi banyak lubang dan terkadang lubangnyapun lebar dan dalam. Di beberapa jalan alternatif biasanya lubang tersebut hingga memakan hampir setengah jalan. 

Saya sarankan untuk berhati-hati ketika berkendaraan, terlebih bagi yang menggunakan kendaraan roda dua. Saya menjadi teringat ketika pulang dari menghantarkan istri bekerja, di tengah perjalanan saya melihat dari kejauhan ada lubang besar di jalan yang saya lalui, hampir memakan setengah jalan. Tiba-tiba ada kendaraan roda dua juga dari arah yang berlawanan, sayapun memperlambat laju kendaraan saya dan mempersilahkan orang tersebut untuk menghindari lubang, dengan memasuki area jalan yang seharusnya saya lalui. Sesampainya di rumah saya mengingat kembali kejadian tadi dan mencerminkan kejadian tersebut dalam aspek kehidupan.

Saya berharap begitupun dalam aspek kehidupan yang lain, berharap menjadi manusia yang selalu memiliki JALAN yang LAPANG sehingga dapat BERBAGI kepada yang membutuhkan. Walaupun bisa jadi sedikit mengorbankan hal tertentu namun keSUKSESan akan semakin terasa INDAH ketika dalam perjalanan menuju keSUKSESan, dapat menjadi bagian dari hal yang memperMUDAH perjalanan seseorang mencapai keSUKSESannya. .

Mungkin andapun menjdai berpikir, kiranya JALAN LAPANG manakah di dalam hidup anda yang dapat memperMUDAH dan menjadikan bagaian dari perJALANan keSUKSESan orang lain..? Bisa jadi hal tersebut PENTING untuk anda PIKIRKAN SEKARANG pun tidak kalah PENTING untuk mulai atau semakin meYAKINi bahwa Allah selalu memBERI keLAPANGan disetiap perJALANan KITA, bukan..?


By : Fadli Nur Haq

HP : 08886199578

e-mail : trainerhipnosis@gmail.com.