Monday, July 13, 2015

Hipnoterapi Jakarta - Malangnya..!! Maling Ini Malah Bunuh Diri


Rasulullah SAW bersabda " Apabila Ramadhan tiba, pintu surga dibuka, pintu neraka ditutup, dan setan dibelenggu." (HR Bukhari). 
Tetapi hawa nafsu siapa yang bisa mengontrolnya kalau bukan kita? kita sering dengar jika setan pada saat bulan Ramadhan itu dipenjara, dipenjara oleh siapa? ya oleh diri kita sendiri, dengan apa? dengan menjaga hawa nafsu kita dengan tidak berbuat maksiat. Syetan masih terus menggoda manusia. Jadi jangan sangka bila di bulan Ramadhan ini maksiat dan godaan untuk sekedar menahan lapar dan dahaga itu luar biasa besar, dibuktikan dengan banyaknya maling-maling/ pencuri yang bermunculan di bulan ini. 

Seperti halnya di Kenanten Mojokerto Jawa Timur, telah ditemukan maling yang bunuh diri, bunuh diri? iya .. dia melakukan aksi nekatnya di kantor Pos Polisi Kenanten Mojokerto. Sayangnya aksinya tersebut  dipergoki oleh petugas polisi yang berjaga disana. Hebatnya maling tersebut, dia tidak berpikir panjang tempat mana untuk menjalankan aksinya. Dia malah memilih kantor pos polisi untuk beroperasi, seakan-akan dia malah menyerahkan diri. Mau untung malah buntung. Sebenarnya apa sih yang dia curi ? bukan uang, bukan emas, bukan handphone, dan bukan barang-barang berharga lainnya, yang dia curi hanyalah Kelapa Muda. Sungguh aneh dan lucu tapi ini memang nyata ada. Kelapa Muda yang tidak seberapa harganya, mungkin sekitar 10rban bisa dibeli, tapi karena diri seseorang yang tidak bisa menjaga hawa nafsunya, cara seperti itu nekad dia lakukan.

Dari kejadian diatas bisa kita ambil kesimpulan bahwa memang dibulan Ramadhan ini bukan hanya menahan makan dan minum, tapi menahan hawa nafsu, yaitu menahan hal-hal yang dilarang oleh Allah SWT. Maka dari itu yuuk kita sama-sama menjaga dan menghindari hal-hal yang sangat dibenci oleh Allah SWT di bulan suci Ramadhan yang kini tinggal menghitung hari menuju hari kemenangan yaitu Hari Raya Idul Fitri. Berharap berita tentang Maling yang Bunuh Diri tersebut memberikan pelajaran untuk kita agar senantiasa menjaga hawa nafsu baik di bulan suci Ramadhan maupun dibulan-bulan lainnya.

sumber informasi https://www.facebook.com/adel.lya2?fref=ts