Wednesday, September 9, 2015

Hipnoterapi Jakarta - Bisnis Online yang Menjanjikan

Dampak internet bagi kehidupan masyarakat sangatlah besar. Diperkirakan pada tahun 2017, sebanyak 128 juta masyarakat Indonesia sudah terkoneksi dengan internet. Internet memudahkan orang untuk terkoneksi dengan orang lain. Dari sinilah banyak bermunculan ide untuk mengembangkan bisnis melalui dunia maya.

Bisnis online adalah pilihan para pembisnis untuk membentangkan sayap usahanya. Semakin menjamurnya situs e-Commerce yang memanjakan mata para calon pembeli adalah buktinya. Apa itu e-Commerce?. E-Commerce adalah sebuah situs/ website yang menyediakan transaksi secara online, dan cara berdagang atau berbelanja secara online dengan memanfaatkan fasilitas internet.

Situs e-Commerce seperti Lazada, Tokopedia, bukalapak.com, zalora dan lain-lain sudah membuktikan keberhasilan melebarkan bisnis mereka secara online. Situs e-commerse tersebut berlomba-lomba untuk mendapatkan konsumen lebih banyak dari berbagai kota Indonesia dengan menyediakan berbagai macam kebutuhan manusia, seperti fashion, alat rumah tangga, alat elektronik, makanan dan minuman, hingga jasa peng-antar seperti Go-Jek atau Grab Bike. Yang mereka tawarkan untuk menarik perhatian pembeli yaitu dengan discount besar-besaran, ongkos kirim gratis, retur barang, program cicilan dengan 0% bunga, dsb. 

Mataharimall.com misalnya. Situs e-Commerse ini sudah menarik banyak pelanggan. Belum resmi diluncurkan namun sudah mempunyai ratusan ribu pelanggan. Tujuan dibukanya Mataharimall.com selain mempermudah masyarakat dalam berbelanja, namun akan membangun ekosistem digital yang kuat di Indonesia.

Bisnis online tak hanya dengan situs e-commerce, namun melalui BBM, facebook, instagram, twitter, blog, dll juga bisa. Banyak pembisnis online yang berhasil meraup profit jutaan rupiah hanya bermodalkan media sosial.

Teknik bisnis online tanpa modal, tehnik meraup untung dengan bisnis online, rahasia menjual produk laku keras, dan lain sebagainya banyak ditemukan dan dicari orang-orang untuk meningkatkan bisnis onlinenya baik di internet maupun berupa buku. Hal ini karena dampak bisnis online yang terus membengkak alias tumbuh besar dan signifikan di Indonesia. Bisnis online yang lebih praktis dilakukan everytime and everywhere ini membuat para pembisnis konvensional beralih dan mengembangkan bisnis ke dunia maya.

Tips Bisnis online bagi pemula bisa Anda baca di sini Bisnis Modal Dengkul