Wednesday, September 2, 2015

Hipnoterapi Jakarta - Teten Masduki, Kepala Staf Kepresidenan Indonesia Asal GARUT

Berita terkini di awal bulan September ini yaitu dilantiknya Kepala Staf Kepresidenan Indonesia, yang sebelumnya diisi oleh Luhut Panjaitan. Kini Luhut Panjaitan menjabat sebagai Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Indonesia.

Kepala Staf Kepresidenan Indonesia kini dijabat oleh Teten Masduki. Presiden Jokowi melantik Teten Masduki menjadi Kepala Staf Kepresidenan pada tanggal 2 September 2015. Teten sendiri tahu akan dilantik pada jam 08.00 lalu diambil sumpahnya pada satu jam kemudian.

Jabatan Teten Masduki sebelum menjadi Kepala Staff Kepresidenan adalah sebagai anggota Tim Komunikasi Presiden. Teten selalu mendampingi Jokowi ketika menemui masyarakat di berbagai daerah. Teten Masduki juga merupakan Eks aktivis ICW.

Patut berbangga hati nih warga Garut,  karena siapa sangka ternyata Teten Masduki adalah Politisi asal Garut. Ia lahir di Garut pada tanggal 6 Mei 1963.Teten Masduki seorang figur yang berani dan sangat dikenal sebagai salah seorang aktivis yang terkait dengan Anti Korupsi. Lahir dari keluarga sederhana, dengan profesi orang tua sebagai petani. Setelah lulus dari SMA, Teten melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi di IKIP Bandung, dengan mengambil jurusan kimia. Tak hanya itu beliau juga aktif menimba ilmu di bangku perkuliahan, dengan mengikuti kelompok diskusi, mempelajari teori-teori dan ilmu baru lainnya. (Info Garut)

Selain menjadi politisi, Teten juga pernah menjadi aktivis dan guru Sekolah Menengah Keterampilan Keluarga di Tanggerang. Ia juga aktif dalam kegiatan-kegiatan organisasi. Penghargaan banyak ia raih seperti Suardi Tasrif Award 1999, Best Achievement Alumnus IKIP Bandung 2000, Star of Asian, Opinion Shapers Business Week 2004, dan The Ramon Magsaysay Award for Public Service 2005.

Teten Masduki dikenal dengan sifatnya yang loyalis dan merupakan pendukung Jokowi yang sudah teruji dan punya rekam jejak yang baik terutama dalam isu pemberantasan korupsi.

Semoga sosok Teten Masduki ini menjadi figur yang bisa memotivasi warga Indonesia khususnya warga Garut untuk bisa menjadi kebanggaan bangsa Indonesia. Semoga kelak nanti akan ada generasi penerus yang akan mengikuti jejaknya. Sang Politisi yang berani asal Garut.