Sunday, August 9, 2015

Hipnoterapi Jakarta - ANALISA SIDIK JARI di GARUT


Analisa sidik jari merupakan rangkaian proses untuk merekam dan mengetahui karakter genetik anak, mengetahui gaya belajar anak dan cara berpikir anak. Analisa sidik jari sangat bermanfaat untuk :


  • Orang Tua : Dapat lebih mudah mendidik anak karena mengetahui karakter genetik anak.
  • Guru : Dapat lebih mudah mengarahkan dalam proses pembelajaran karena mengatahui gaya belajar anak.
  • Anak : Menjadi lebih memahami diri sendiri dan mengetahui potensi dirinya.


Analisa sidik jari bisa anda temukan di Bimo Sang Juara, Jalan Bank No. 15 Garut. Team Analisa sidik jari di Bimo Sang Juara adalah Team yang telah memiliki Certified Fingerprint Analysis. Bimo Sang Juara akan melayani dengan sepenuh hati berharap setiap client datang akan puas dengan pelayanannya.

Proses tes sidik jari ini hanya melakukan scanning (pengambilan foto sidik jari) 10 jari selama 2 - 5 menit saja  dengan teknologi mesin scanner canggih yang Bimo sang juara miliki. Fasilitas yang diberikan berupa Report/ laporan hasil analisa sidik jari, sertifikat keikutsertaan tes analisa sidik jari, dan buku panduan analisa sidik jari. Proses analisa sidik jari dilakukan selama 1 minggu.


Analisa Sidik jari di Bimo sang juara juga membuka layanan konsultasi secara langsung maupun via sms. di sesi konsultasi analisa sidik jari Anda bisa menanyakan perihal hasil analisa yang didapat, serta mengkonsultasikan permasalahan yang dialami juga bisa anda tanyakan.

Teknologi analisa sidik jari bisa dilakukan dari anak berumur 2 tahun sampai orang dewasa pun bisa. Teknologi ini cukup Anda lakukan SEKALI SEUMUR HIDUP. 

Analisa sidik jari di Garut ini sangat terjangkau. dengan harga mulai dari Rp 25.000 (dua puluh lima ribu rupiah) saja

Analisa sidik jari di Bimo sang juara Garut ini telah diikuti oleh lebih dari 1.000 peserta, mulai dari balita, PAUD, TK, SD, sampai Perguruan tinggi, orang Dewasa, orang tua, dan lansia juga sudah pernah mengikutinya. Bimo sang juara juga sering melakukan roadshow ke tiap-tiap sekolah dan instansi untuk melakukan analisa sidik jari bagi siswa-siswi ataupun staf karyawan disana

dengan teknologi ini diharapkan mampu memahami karakter, potensi, gaya komunikasi, dan cara berpikir . Analisa sidik jari sangat membantu para orangtua dan guru untuk memahami anak dan anak didiknya

Analisa sidik jari bisa Anda lakukan di Bimo sang juara setiap hari senin - sabtu dari jam 08.00 s.d 16.00. CP 087827229000