Monday, August 31, 2015

Hipnoterapi Jakarta - Green Toaster, Membersihkan Smartphone dengan Alat Pemanggang Ini ..!!!

Smartphone yang anda gunakan sehari-hari tanpa disadari ternyata mengandung banyak bakteri daripada toilet. Tak heran memang smartphone kini tak bisa lepas dari genggaman pemakainya. Bahkan beberapa orang pun sering membawa smartphone ke kamar mandi. Namun dari banyaknya pengguna smartphone, mereka justru menyelepekan kebersihan dari ponsel tersebut.

Akibat dari penggunaan smartphone secara terus menerus dapat menimbulkan masalah pada kulit. Which ? Magazine melakukan tes pada 30 ponsel dan ditemukan bahwa rata-rata handset yang digunakan memiliki kuman 18 kali lebih berbahaya dari pegangan shower yang ada di kamar mandi. Perlu adanya kesadaran pengguna smartphone untuk menjaga kebersihan smartphonenya. Lalu bagaimana cara membersihkannya ?

Green Toaster adalah solusinya. Alat pemanggang ini bisa membantu mengatasi masalah itu. Awal bulan Agustus Situs e-commerce Korea, Gmarket merilis sebuah video yang menampilkan konsep dari biro iklan Innored-Kinneir Dufort yaitu Green Toaster.

Green Toaster berfungsi sebagai pembersih smartphone. Hanya dalam beberapa menit saja smartphone bersih dari bakteri-bakteri dengan bantuan sinar ultraviolet. Sinar ultraviolet yang kuat dapat membunuh sel bakteri dengan menghancurkan DNA mereka, sesuai dengan penelitian yang dipublikasikan di jurnal Scientific American pada tahun 1998.

Bentuk Green Toaster ini sangat mirip dengan alat pemanggang roti, dilengkapi dengan tuas pengaktif sensor dan slot yang dapat menahan dua smartphone. Kinerja alat ini yaitu ketika smartphone berada didalamnya, Green Toaster akan memancarkan sinar ultraviolet, memusnahkan bakteri dipermukaan smartphone.

Cara mengoperasikan Green Toaster yaitu anda hanya cukup memasukan smartphone ke slot (tempat smartphone), lalu menekan tuas pengaktif sensor. Tunggu beberapa menit saja mesin ini beroperasi membersihkan kuman dan setelah mesin ini selesai membersihkan, smartphone akan muncul seperti layaknya roti yang sudah matang dipanggang dengan pemanggang roti.

Pemimpin Desainer Green Toaster adalah Craig Wightman. Beliau mengatakan bahwa perangkat ini dapat diletakan di cafe-cafe, sehingga orang-orang dapat mensterilkan smartphone mereka di lingkungan sosial, seperti Cafe.

Dilansir dari the Huffington Post, ketika ditanya apakah Green Toaster akan dikomersilkan untuk umum, perusahaan tersebut belum memberikan tanggapan.

Semoga dengan temuan teknologi ini bisa sangat membantu para pengguna ponsel. Namun para pengguna tetap berhati-hati dalam memakai smartphone, jangan sampai smartphone yang anda punya menjadi sarang penyakit bagi Anda.

Untuk cara menghindari smartphone terkena bakteri, baca juga artikel ini Hati-Hati !!! Jangan Membawa Handphone Anda ke Tempat Ini ..!