Thursday, August 6, 2015

Hipnoterapi Jakarta - Bimo Sang Juara Tempatnya Sang Juara ..

Bimbel ? Agaknya terlalu mainstream jika harus belajar di dalam ruangan, berkutat dengan pelajaran-pelajaran sekolah, menjawab soal-soal, dll. Hal yang monoton seperti itu untuk sebagian orang dirasa terlalu menjenuhkan. Yang didapat dari bimbingan belajar bagi beberapa orang hanya ingin mengejar prestasi belajar. Maaf bukan maksud untuk menyudutkan, tapi itu hanya sebagai pendapat pribadi saja. Bicara tentang beprestasi di sekolah, apakah Anda sudah berprestasi di sekolah kehidupan Anda  ? Nah Jawabannya ada di Bimo Sang Juara, Apa itu Bimo Sang Juara?.

Bimo singkatan dari Bimbingan Motivasi. Bimo Sang Juara merupakan tempat motivasi di Garut. Bimo adalah Lembaga Pendidikan Karakter dan Pemberdayaan Diri termasuk kedalam lembaga Pendidikan Luar Sekolah. Lembaga ini berada di bawah Manajemen Soul, Mind, Body Management. Alamat Bimo berada di Jalan Bank No. 15 Garut. Bimo didirikan pada tanggal 15 September 2014, oleh 3 cahaya yaitu Fadli Nur Haq, Alia Nur Mutmainah, dan Nurhayati, mengapa disebut 3 cahaya, karena tak sengaja dalam nama mereka mempunyai kesamaan yaitu ada kata nur yang artinya cahaya.

Visi dari adanya Bimo Sang Juara adalah Menjadi lembaga Pendidikan Luar Sekolah di bidang pemberdayaan diri yang terus berkembang dan maju sehingga memiliki cabang di setiap kota di seluruh Indonesia. Dan mempunyai Misi : Menjalin kerjasama dengan lembaga atau instansi penyelenggara pendidikan; Menjalin kerjasama dengan berbagai media baik cetak, radio, atau televisi; Menyelenggarakan kegiatan bimbingan motivasi, baik untuk SD, SMP, SMA, Mahasiswa dan umum; Menyelenggarakan kegiatan seminar, training, workshop bertemakan permberdayaan diri; Meningkatkan kualitas diri dengan tolak ukur.

Bimo Sang Juara mempunyai program salah satunya adalah SEKOLAH KEHIDUPAN. Apa yang dipelajari ?
- Self Motivation, belajar lebih percaya diri dan memotivasi diri sendiri
- Leadership, belajar untuk memimpin diri sendiri dan orang lain
- Efective Comunication, belajar lebih pandai dan efektif dalam berkomunikasi
- Public Speaking, belajar untuk lebih percaya diri tampil dan berbicara di  depan umum
- Selling Skills, belajar berjualan
- Entrepreuneur Skills, belajar berwirausaha
- Problem Solving Skills, belajar mengatasi persoalan
- Social Skills, belajar lebih peduli terhadap orang lain dan lingkungan

Selain program SEKOLAH KEHIDUPAN, ada juga :
- To be Motivator (bimbingan untuk menjadi seorang motivator)
- Motivatours, seperti : WISMO (Wisata motivasi), LIMOSIN (Liburan Motivasi dan Bermain), LARIS (Liburan ala Artis), LIBRA (Liburan bersama Keluarga), dan GetTours (Geliatri Tour/ Liburan untuk para orangtua yang sudah lanjut usia)
- BIGTOS (Bimo Go to School), seperti training, seminar, konseling, coaching, analisa sidik jari, dll

Bimo Sang Juara akan memberikan sarana asik bagi anak Anda untuk bersosialisi dan meningkatkan motivasi diri serta meningkatkan kemandirian. juga memberikan sarana untuk bisa meningkatkan potensi dan pengembangan diri Anda dalam menjalani kehidupan. Bimo Sang Juara akan terus memberikan Ilmu Softskill dan Lifeskill kepada Anda hingga bisa berprestasi di sekolah/universitas kehidupan.

Selain program diatas, Bimo juga membuka layanan jasa pengembangan diri seperti :
- Analisa Sidik Jari (Fingerprint Analysis)
- Analisa Tulisan Tangan (Handwriting Analysis)
- Analisa Stress Index (mengukur tingkat kesetresan dan usia pembuluh darah)
- Hypnotherapy, di bimo ada layanan hypnotherapi gratis setiap hari jumat
- Konsultasi, Terapi, Training, dan Coaching
- Training Hypnotherapist dan hypnotist
- Seminar Pengembangan Diri
- Hypnolangsing
- Workshop
- Magic Course
- Senam Otak 
- dan Layanan pengembangan diri lainnya

Adapun produk yang ditawarkan bimo berupa CD Edukasi dan Pengembangan diri seperti :
- CD Tutorial NGEMAT
- CD Tutorial Senam Otak
- CD Tutorial Hypnotherapy with Fingerprint Analysis
- CD Tutorial Hypnotist Islami
- dan CD Edukasi lainnya


Bimo sering mengadakan roadshow Analisa Sidik Jari ke sekolah-sekolah dari PAUD, TK, SD, sampai Perguruan tinggi dari dalam daerah garut sampai ke luar daerah Garut, sering juga mengadakan Training Profesional Hypnotherapist, Seminar pengembangan diri, Gathering Sahabat Bimo, liburan bersama Bimo, Workshop Public Speaking, Lomba-lomba pengembangan diri, dan masih banyak lagi

Client dari Bimo sudah mencapai 1000 orang lebih. Mereka sering disapa sebagai sahabat Bimo dan bisa masuk dalam Komunitas Sahabat Bimo. Bagi yang sudah menikmati layanan Bimo sering diundang untuk menghadiri Gathering sahabat Bimo secara gratis. 

Bimo Sang Juara diharapkan bisa terus memberikan layanan terbaik dan terus memberikan manfaat bagi masyarakat garut khususnya dan masyarakat Indonesia, serta memberikan manfaat bagi pendidikan Indonesia, melahirkan para motivator-motivator muda, dan melahirkan jiwa-jiwa yang sukses di sekolah atau di universitas kehidupan.



Apa kata mereka tentang Bimo Sang Juara ?






Kontak : 087827229000