Wednesday, August 5, 2015

Hipnoterapi Jakarta - Honda Sonic perlukah memilikinya...?


Honda sonic 150 adalah salah satu produk yang diluncurkam oleh PT.Astra Honda Motor baru-baru ini. Ada dua model sport dari honda sonic 150 ini yaitu All-New CB150R Streetfire di jajaran naked sport dan New Sonic 150 di kelas light sport.
Honda sonic 2015 menjadi begitu banyak dinanti dan dicari karena proses pemasaran yang luar biasa, sebelum diluncurkan produk ini sudah beredar video teaser nya di media sosial. Hal tersebut bisa jadi yang membuat banyak orang tertarik dan penasaran ingin mengetahui lebih lanjut lagi bagaimana penampakan dan harga haonda sonic yang diluncurkan bulan agustus 2015 ini.
Honda sonic 150r bisa jadi aebagai pesaing dari produk motor suzuki satria FU 150, sedangkan CB 150R Streetfire bisa bersaing dengan Yamaha New V-ixion. Apakah para pecinta motor sport akan lebih memilih honda sonic 150r...? Kita lihat perkembangannya di tahun 2015 ini.
New honda sonic dengan mesin generasi baru 150cc DOHC, walaupun keduanya memiliki karakter berbeda namun produk ini bisa jadi sebagai pemenuhan permintaan para pecinta motor sport.
Spesifikasi honda sonic yang akan menjadi pertimbangan untuk para pencinta motor sport dalam tunggangannya, CB150R Streetfire kini punya desain lebih tajam dan agresif, dibekali sasis dan mesin generasi baru, DOHC 150 cc. Model ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni merah, hitam, dan putih, serta dijual Rp 25,4 juta on-the road Jakarta.
Harga honda Sonic 150R menjadi pilihan yang menarik, menjawab tingginya minat remaja akan sepeda motor sport ringan untuk harian. Model ini punya empat varian warna, yakni putih, hitam, merah, dan magenta, serta dijual Rp 20,9 juta on-the road Jakarta.
Walaupun motor ini dapat membawa penggunanya melaju kecang dijalanan, tentunya setiap pengguna perlu memiliki kesadaran tinggal dalam mengendari kendaraan ini. Keselamatan berkendaraan tentunya tetap diperhatikan, sehingha selamat untuk diri sendiri dan orang lain.
Mudahnya memiliki kendaraan bermotor saat ini, tidak dapat lepas dari persaingan penjualan melalui perusahaan pembiayaan. Hanya dengan DP tertentu seseorang bisa memiliki kendaraan bermotor dengan merek apapun. Walaupun demikian alangkah lebih bijaknya untuk membelajakan uang yang ada untuk kebutuhan yang lebih prioritas, sehingga keuangan di dalam rumah tangga tetap terjaga keseimbangannya dengan baik.