Monday, August 24, 2015

Hipnoterapi Jakarta - Profil Pemain Elif, Artis Cilik yang Terkenal

Berita terhangat kali ini datang dari artis cilik kita. Sayangnya bukan datang dari artis negara kita, dia berasal dari negata bagian timur yaitu Turki, namanya Elif, si pemeran film Elif yang ditayangkan di salah satu televisi swasta Indonesia.

Film drama serial Elif berhasil menyedot perhatian penonton Indonesia. Film Elif telah menghipnosis penonton setia film ini dengan cerita yang mengundang emosi karena alur ceritanya yang menarik dan mengharukan. Dan yang menarik perhatian penonton adalah hadirnya Elif, si pemeran utama yang namanya dijadikan sebagai judul film.

Elif adalah seorang gadis kecil yang cantik dan baik, sosoknya dalam film ini adalah seorang anak yang lahir dari hubungan diam-diam orangtuanya, ibunya berasal dari keluarga miskin, sedangkan ayahnya dari orang kaya. Namun itu hanya dalam cerita serial film elif. Lalu bagaimana di kehidupannya ?

Isabella Damla Guvenilir, pemain sosok Elif di film Elif. Isabella lahir di Newyork, Amerika Serikat 18 Januari 2009. Ibunya adalah orang Turki asli, sedangkan ayahnya adalah warga negara Amerika. Isabella lahir dari keluarga yang berkecukupan. Isabella mulai dikenal publik setelah sukses membintangi serial drama Elif.

Didikan yang baik dari orangtualah yang menghantarkan isabella dalam dunia akting. Orangtuanya mendukung keinginan isabella untuk mengembangkan bakat aktingnya, sehingga dia bisa percaya diri dihadapan banyak orang.

Pendidikan anak yang paling penting berasal dari orangtua. Tak jarang orangtua masih memiliki pandangan negatif terhadap anak-anak mereka sendiri, karena belum pahamnya orangtua mengenai karakter sang anak. Sedangkan orangtua adalah fasilitator yang mampu mengarahkan anak-anak dalam menjalankan misi hidupnya didunia ini.

Mengembangkan potensi, keinginan, dan cita-cita anak sejak dini adalah salah satu cara tepat membimbing anak. Caranya pun bisa Anda lakukan dengan melakukan tes analisa sidik jari, tes ini mampu melihat potensi bakat sang anak secara umum. Dengan mengetahui apa potensi bakat sang anak, orangtua akan lebih tahu bagaimana membantu mereka membuat rencana yang mengarahkan anak dan mengerucutkan kelebihan mereka sehingga dapat memaksimalkan potensi yang dimilikinya dari lahir.

Jika dari hasil tes analisa sidik jari berbeda dengan minat sang anak, para orangtua jangan memaksanya agar harus sama dengan hasil tes. Terus dukung dan kembangkan minat anak tersebut, karena minat yang besar akan melahirkan daya juang yang kuat.

Setiap anak terlahir memiliki sisi emasnya. Tugas orangtualah sebagai fasilitator untuk mengarahkan anak-anak dalam menjalankan misi hidupnya.

Baca juga artkel ini Analisa Sidik Jari di Garut