Saturday, August 29, 2015

Hipnoterapi Jakarta - Mendapat Untung Besar Saat Kehilangan Rp 50Juta

Apakah Anda tau bagaimana cara memulai sebuah usaha dengan cara kiri dan cara kanan? Jika belum, Anda bisa membacanya di sini meMULAI USAHA? Intip Cara Anti Mainstream Ini!! ) . Setelah Anda memulai usaha ntah itu dengan cara kiri atau cara kanan, saya yakin jalan yang akan kita lalui tidak selalu mulus bukan? Akan ada saja halangan dan rintangan yang harus dilalui. Tapi bagaimana cara kita menyikapi hal tersebut? Apakah kita akan menyerah?

Pepatah China pernah mengisyaratkan, “Bu yao pa, bu hao hui,” yang artinya, “Jangan pernah takut, jangan pernah menyesal.” Maknanya, apa yang akan terjadi, tidak perlu di takuti. Dan apa yang telah terjadi, tidak perlu di sesali. Pepatah China lainnya melengkapi,“Fan Shi Gan Ji,” yang artinya, “Apa pun yang terjadi patut disyukuri”. Kenapa? Karena, pastilah ada pembelajaran di sana. Asalkan yang terjadi itu bukan bersifat dosa, maka sedikit pun tidak usah di sesali. Entah itu berupa masalah, kegagalan, kerugian, penghinaan, sakit, atau seumpamanya.
  • Bukankah itu semua terjadi dengan izin-Nya?
  • Bukankah kejadian itu adalah kejadian terbaik untuk kita menurut-Nya?
  • Kalau memang itu terjadi dengan izin-Nya, kalau memang kejadian itu terbaik untuk kita menurut Nya, lantas mengapa tidak kita syukuri?


Malah dalam kamus seorang pemenang tidak ada yang namanya kegagalan. Saya ulangi, tidak ada yang namanya kegagalan. Yang ada hanyalah pembelajaran. Katakanlah Anda buka usaha dan merugi Rp 50juta. Sebenarnya sih, Anda tidak rugi-rugi banget. Masih ada untungnya kok.

  • Bukankah dari situ Anda sudah mendapat pengalaman?
  • Bukankah dari situ Anda sudah mendapat relasi?
  • Bukankah dari situ Anda sudah membuktikan integritas? Ketika Anda rugi tapi Anda tetap memenuhi janji, berarti Anda telah membuktikan integritas. Dan integritas itu amat mahal harganya.
  • Bukankah itu semua — pengalaman, relasi, dan integritas — merupakan modal yang luar biasa besarnya untuk usaha Anda berikutnya?
  • Bukankah itu semua nilainya lebih dari Rp 50juta?

Kita intip bagaimana teknik pembelajaran yang dilakukan oleh seorang Ippho Santosa dalam bukunya 7 Keajaiban Rezeki.
  • Teknik pembelajaran Action – oriented, dengan terus-menerus action. Sewaktu Anda beraksi cepat, maka muncullah reaksi cepat pula. Nah, dari reaksi inilah Anda belajar. Ini jelas lebih tokcer dari ketimbang hitung-hitungan di atas kertas yang hasil akhirnya malaikat sekalipun tidak tahu. Dan di buku 10 Jurus Terlarang! Ini semua dipaparkan panjang-lebar dalam MBA Versi 1.0, Versi 2.0, Versi 3.0.
  • Teknik belajar dengan mengajar. Begitu Anda mempelajari satu ilmu baru yang bermanfaat, segeralah ajarkan itu kepada orang-orang di sekitar Anda. Niscaya proses pembelajaran Anda akan semakin cepat.
  • Teknik belajar di atas bahu para raksasa. Apa sih maksudnya? Nah, khusus yang ini tidak akan saya bahas disini karena akan cukup panjang. Jadi silahkan baca artikel selanjutnya yang akan membahas tentang teknik ini.!!

Belajarlah, cari pengalaman,
berbagilah. . . . . Itu adalah sumber
kelimpahan dalam hidup Anda.”
Putu Putrayasa