Wednesday, August 5, 2015

Hipnoterapi Jakarta - Film Tom Cruise 'Mission Impossible 5' yang mengINSPIRASI

Mission Impossible adalah sebuah film layar lebar yang bergenre Action. Film action paling laris ini memang menarik perhatian penonton apalagi penikmat film yang berbau aksi. Film Mission Impossible  sudah meluncurkan 5 series yakni Film Mission : Impossible (2006), Mission : Imposible II (2000), Mission : Impossible III (2006), Mission : Impossible - Ghost Protocol (2011), dan yang paling hangat Mission : Impossible - Rogue Nation (2015).

Tom Cruise yang sebagai salah satu pemeran dalam cerita ini membintangi semua series dalam film Mission: Impossible, Ia berperan sebagai pemeran utama dalam film ini. Tom Cruise sendiri cinta mati dengan film Mission Impossible, Ia sangat terhormat bisa bermain untuk kelima kalinya dalam film MI. Menurut Tom Cruise Film MI mempunyai tantangan didalamnya.

Cerita dalam Film Mission : Impossible - Rogue Nation yang baru saja rilis pada tanggal 31 Juli 2015 yakni Tom Cruise yang berperan sebagai ethan bersama timnya IMF mengambil misi tidak mungkin yang belum pernah mereka lakukan yaitu memberantas sebuah organisasi atau sindikat internasional (The Syndicate) jahat yang terampil dan berkomitmen untuk menghancurkan IMF. The Syndicate adalah sebuah organisasi kriminal di seluruh dunia yang digambarkan sebagai anti IMF.

Dalam Film Mission Impossible ada kata "Impossible" yang jika diartikan kedalam bahasa Indonesia yaitu tidak mungkin. Tetapi dalam film tersebut mereka melakukan misi yang tidak mungkin untuk memberantas kejahatan, namun justru mereka mampu melakukan misi tersebut. Mereka mengubah ketidak-mungkinan itu menjadi mungkin untuk dilakukan.

Dapat disimpulkan didalam hidup ini memang tidak ada yang tidak mungkin. Kita ingin bisa, kita ingin sukses itu akan bisa terjadi selama ada usaha, do'a, dan kepasrahan diri pada Yang maha pencipta. Tanamkan dalam diri kita rasa ikhlas, syukur, dan yakin kepada Tuhan, karna Dialah sang penulis skenario terbaik dalam hidup. 

Penulis skenario dalam film Mission Impossible saja membuat sebuah film yang bercerita tentang ketidak mungkinan menjadi mungkin dilakukan, apalagi Sang penulis Skenario kita, Allah, Dia pasti akan memberikan skenario yang mungkin dan pasti dapat kita lakukan dan diraih. Karena skenario Allah itu tak terhingga.

Sebagai manusia kita tidak lepas dari takdir Allah, tetapi takdirnya tidak hanya satu, dan kita diberi kemampuan untuk memilihnya. Menerima takdir berarti menerima kenyataan bahwa tak ada hal sekecilpun yang terjadi karena kebetulan. Semuanya mungkin terjadi selama ada usaha sekuat tenaga, do'a, tawakal, dan selalu berprasangka baik dengan semua jalan cerita atau skenario yang akhirnya Allah tentukan.

Kita berusaha, Allah menentukan, dan itu pasti yang terbaik untuk kita.